Gaya APA
Aisya, Annaiya Rihhadatul. (2024).
Pengaruh live streaming dan user generated content terhadap pusrchase intention dengan discount sebagai variabel moderasi : studi pada pengguna tiktok di Tangerang .
Tangerang:
.
Gaya Chicago
Aisya, Annaiya Rihhadatul.
Pengaruh live streaming dan user generated content terhadap pusrchase intention dengan discount sebagai variabel moderasi : studi pada pengguna tiktok di Tangerang.
Tangerang:
,
2024.
Text.
Gaya MLA
Aisya, Annaiya Rihhadatul.
Pengaruh live streaming dan user generated content terhadap pusrchase intention dengan discount sebagai variabel moderasi : studi pada pengguna tiktok di Tangerang.
Tangerang:
,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Aisya, Annaiya Rihhadatul.
Pengaruh live streaming dan user generated content terhadap pusrchase intention dengan discount sebagai variabel moderasi : studi pada pengguna tiktok di Tangerang.
Tangerang:
,
2024.
Print.