Gaya APA

Aisya, Annaiya Rihhadatul. (2024). Pengaruh live streaming dan user generated content terhadap pusrchase intention dengan discount sebagai variabel moderasi : studi pada pengguna tiktok di Tangerang . Tangerang: .

Gaya Chicago

Aisya, Annaiya Rihhadatul. Pengaruh live streaming dan user generated content terhadap pusrchase intention dengan discount sebagai variabel moderasi : studi pada pengguna tiktok di Tangerang. Tangerang: , 2024. Text.

Gaya MLA

Aisya, Annaiya Rihhadatul. Pengaruh live streaming dan user generated content terhadap pusrchase intention dengan discount sebagai variabel moderasi : studi pada pengguna tiktok di Tangerang. Tangerang: , 2024. Text.

Gaya Turabian

Aisya, Annaiya Rihhadatul. Pengaruh live streaming dan user generated content terhadap pusrchase intention dengan discount sebagai variabel moderasi : studi pada pengguna tiktok di Tangerang. Tangerang: , 2024. Print.