Gaya APA

Wasesa, Silih Agung. (2005). Strategi public relations : bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen . Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.

Gaya Chicago

Wasesa, Silih Agung. Strategi public relations : bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2005. Text.

Gaya MLA

Wasesa, Silih Agung. Strategi public relations : bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2005. Text.

Gaya Turabian

Wasesa, Silih Agung. Strategi public relations : bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama, 2005. Print.