Gaya APA

Yurinonica, Aveidel Arven. (2024). Analisis pengaruh faktor produk, merek dan channel terhadap keputusan pembelian konsumen brand mixue (SKRIPSI MB) . Tangerang: Universitas Pradita.

Gaya Chicago

Yurinonica, Aveidel Arven. Analisis pengaruh faktor produk, merek dan channel terhadap keputusan pembelian konsumen brand mixue (SKRIPSI MB). Tangerang: Universitas Pradita, 2024. Text.

Gaya MLA

Yurinonica, Aveidel Arven. Analisis pengaruh faktor produk, merek dan channel terhadap keputusan pembelian konsumen brand mixue (SKRIPSI MB). Tangerang: Universitas Pradita, 2024. Text.

Gaya Turabian

Yurinonica, Aveidel Arven. Analisis pengaruh faktor produk, merek dan channel terhadap keputusan pembelian konsumen brand mixue (SKRIPSI MB). Tangerang: Universitas Pradita, 2024. Print.