Text
Pemasaran jasa
Buku Materi Pokok (BMP) EKMA4568 Pemasaran Jasa, membahas tentang berbagai konsep dan permodelan yang berkembang khususnya pada sektor jasa. BMP ini memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang perspektif baru pemasaran pada sektor jasa, menjelaskan perilaku konsumen dan pemosisian jasa, marketing mix tradisional (4ps), marketing mix jasa – perluasan (3ps), menyeimbangkan permintaan dan kapasitas produksi, membangun relationship dan loyalitas, meningkatkan kualitas pelayanan dan produktivitas, mengatasi komplain dan pemulihan pelayanan serta dampak finansial dari pelayanan berkualitas.
B20210449 | 658.8 GIN p | Pradita Library (600) | Tersedia |
B20210473 | 658.8 GIN p copy_2 | Pradita Library (600) | Tersedia |
B20210474 | 658.8 GIN p copy_3 | Pradita Library (600) | Tersedia |
B20210475 | 658.8 GIN p copy_4 | Pradita Library (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain