Text
Pengembangan hubungan secara pintar dalam pemasaran berbasis komunitas dengan menggunakan metode machine learning (TESIS)
Kompetisi dunia bisnis telah memaksa pebisnis untuk lebih dekat dengan pelanggan karena kedekatan ini adalah cerminan kualitas interaksi kritis yang mampu membawa kesuksesan. Teknologi canggih yang bermunculan memberikan kesempatan bagi banyak industri untuk bertransformasi digital, khususnya pemanfaatan machine learning dalam peningkatan hubungan dengan pelanggan. Pemasaran berbasis komunitas yang menggunakan keunggulan metode tersebut sangat menarik untuk dikaji lebih dalam. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan memecahkan masalah-masalah sekitar hubungan antara perusahaan dengan komunitas sasaran melalui konsep pengelolaan hubungan pelanggang. Kualitas dan kuantitas hubungan tersebut dianalisis menggunakan metode machine learning terhadap data-data interaksi dengan pelanggan secara kumulatif yang telah terkumpul dari acara ke acara. Hasil antara berupa kategori profiling pelanggan yang selanjutnya dimanfaatkan untuk prediksi loyalitas pelanggan, dan pemahaman perusahaan terhadap harapan pelanggan terkait produk/jasa perusahaan.
S220003 | T TI-003 TRI | Pradita Library | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Tidak tersedia versi lain