Text
Inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk
Buku ini membahas tentang pentingnya inovasi nilai pelanggan dalam perencanaan dan pengembangan produk. Dalam lingkungan bisnis yang semakin kompetitif, pelanggan menjadi elemen kunci yang menentukan keberhasilan produk. Oleh karena itu, buku ini membahas tentang konsep inovasi nilai pelanggan dan bagaimana menerapkannya dalam perencanaan dan pengembangan produk. Di dalam buku ini, Humiras Hardi Purba memberikan pemahaman tentang konsep nilai pelanggan dan faktor-faktor yang memengaruhi nilai pelanggan. Selain itu, buku ini juga membahas tentang bagaimana merancang produk yang memiliki nilai pelanggan yang tinggi dengan memanfaatkan teknik inovasi seperti design thinking dan customer journey mapping. Di dalam buku ini, pembaca juga akan diajarkan tentang cara mengukur nilai pelanggan dan bagaimana mengimplementasikan inovasi nilai pelanggan dalam strategi bisnis. Buku ini cocok bagi para praktisi bisnis, pengusaha, dan mahasiswa yang ingin memahami lebih dalam tentang inovasi nilai pelanggan dan bagaimana menerapkannya dalam perencanaan dan pengembangan produk.
B20220745 | RE 658 HAR i | Pradita Library (600) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
B20221019 | 658 PUR i copy_2 | Pradita Library (600) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain