Gaya APA
Wasesa, Silih Agung. (2005).
Strategi public relations : bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen .
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama.
Gaya Chicago
Wasesa, Silih Agung.
Strategi public relations : bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen.
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama,
2005.
Text.
Gaya MLA
Wasesa, Silih Agung.
Strategi public relations : bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen.
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama,
2005.
Text.
Gaya Turabian
Wasesa, Silih Agung.
Strategi public relations : bagaimana strategi public relations dari 36 merek global dan lokal membangun citra, mengendalikan krisis, dan merebut hati konsumen.
Jakarta:
PT Gramedia Pustaka Utama,
2005.
Print.