Gaya APA
Yurinonica, Aveidel Arven. (2024).
Analisis pengaruh faktor produk, merek dan channel terhadap keputusan pembelian konsumen brand mixue (SKRIPSI MB) .
Tangerang:
Universitas Pradita.
Gaya Chicago
Yurinonica, Aveidel Arven.
Analisis pengaruh faktor produk, merek dan channel terhadap keputusan pembelian konsumen brand mixue (SKRIPSI MB).
Tangerang:
Universitas Pradita,
2024.
Text.
Gaya MLA
Yurinonica, Aveidel Arven.
Analisis pengaruh faktor produk, merek dan channel terhadap keputusan pembelian konsumen brand mixue (SKRIPSI MB).
Tangerang:
Universitas Pradita,
2024.
Text.
Gaya Turabian
Yurinonica, Aveidel Arven.
Analisis pengaruh faktor produk, merek dan channel terhadap keputusan pembelian konsumen brand mixue (SKRIPSI MB).
Tangerang:
Universitas Pradita,
2024.
Print.