Buku manajemen pemasaran ini terdiri dari lima bab yang mengandung berbagai unsur seperti definisi, strategi, dan berbagai kajian lainnya yang penting dalam bidang jasa.
Buku pemasaran digital terdiri dari enam bab, cakupan materi yang dibahas meliputi pengantar pemasaran digital yang membahas tentang pengertian, tujuan, jenis-jenis digital marketing, dan lain seba…
Kompetisi dunia bisnis telah memaksa pebisnis untuk lebih dekat dengan pelanggan karena kedekatan ini adalah cerminan kualitas interaksi kritis yang mampu membawa kesuksesan. Teknologi canggih yang…
Buku ini mengulas tentang bagaimana cara memasarkan desrinasi pariwisata mulai dari pengertian dan karakteristik destinasi pariwisata sampai dengan cara mengelola strategi dan taktik pemasaran terk…
Buku Strategi Pemasaran 5.0 ini merupakan edisi ke-2 dari buku Strategi Pemasaran yang penulis susun tahun 2011. Beriringan perubahan lingkungan yang begitu cepat, yaitu adanya pandemi COVID-19 ket…